Rabu, 05 November 2008

CoFfE...cOfFe....^^

dear reader,

gak tau nie tiba-tiba aku maniak kopi! mungkin sejak aku baca novelna Dee (tau kan?? yang filosofi kopi tu looo....) selain itu juga alna aku mau ganti banckground blogku and harus yang sesuai dengan warna blogku, ya udah aku kepikiranna cuma kopi doang he...he.. (sebenerna ini gak penting sih! but penting-pentingin aja ya...~~) sebenerna (kok dari tadi ngomongna sebenerna terus sih???? ga tau ah terserah deh!!!!) aku posting ada tujuanna loh.....!!! bwat nanya, menurut kalian kopi tu kayak apa sih??? apa manfaat dari kopi???? apa kejelekkannya??? rasana gimana??? apa filosofina??? trus kalian suka apa ga????

Oks!!! bwt bayangan aku kasi gambar secangkir kopi deh!!!!

Gimana??? keliatanna enak kan?!!!!? so, aku minta tolong ama kalian-kalian yang baca nie blog mohon kasi komentar seperti pesanku yang di atas ya!!! and tolong yang lengkap and pastinya bermanfaat dong....!!!!

Ok thats my posting!! semoga kalian membacanya dengan happy!!!!

Bye....bye.....bye.....^^



7 komentar:

di_jey mengatakan...

weeii...

nget cafein buk!


enek sie enak tp.......


'de kanti kecanduan'!!!

gek rya a.k.a bimz mengatakan...

wuih... enak tuh...
Yuli seems like a coffee hunter...

akuu uga doyan ngupi kok... i'll invite u someday...

tapii, akuu doyannyah kupi+susu....


oya, "tentang penulis"nya kok jujur banget iah...
i've never known tht u're a honest girl...


_keep in touch wif me_

.bim

krizna mengatakan...

Gak pentiNk Banget Dech LOEEE...!!!

ndy kireina mengatakan...

maniak KOpi?????

rasanya kmu suka kopi gr2 blogmu warna coklat dweh!!!

jdi KEPAKSA gtw bwat suka ma KOPI!!!

HWEHWEHWE

weenapurpleholic mengatakan...

Hay

SlumZZZ u like KOP!...
awaS ntaR Susah PUP....

.....
Panes basanGE.....
tapI skali2 Boleh KOk

jzt call me MANDA mengatakan...

momy....mici iyaaah.....!!!!

Awesome girl mengatakan...

hEePiI NuUe iEer ...!
xOxO...^_^