Kamis, 12 Maret 2009

AkU gAgAaAaALlLlLl...........(LOL)

Dear Reader,

Hai....hai.... lama gak say hello nie!!! sorry ya alna akhir-akhir nie aku lagi siiiiiibuuuukkkk.... banget!!!!! maklum lah namanya aja anak klas 3 SMA (Udah try out yang tiada henti, bikin rambut makin rontok ajawww....) Aku mau ngasih tau sesuatu nie, baru-baru nie aku ngalamin sesuatu yang buruuuuukkkk.... banget! ( mungkin malah hal terburuk yang pernah aku alami seumur hidupku) pada penasaran kan???? nie dia, "AKU GA LOLOS PBS UGM" ( YANG SECARA GA LANGSUNG ARTINYA AKU GAK AKAN PERNAH MENJADI MAHASISWI UGM kayak yang selama ini aku impikan) hiks....hiks.....! emang sih rasana kecewa...... banget, tapi mau digimanain lagi??!!? ( ibarat pepatah " nasi sudah menjadi bubur) tpi aku tau ini bukan akhir dari segalanya, biarpun tu nasi udah jadi bubur, bukan berarti aku ga bisa buat nasi yang baru lagi kan!!!!??? he...he...So bwt kalian yang juga mengalami kegagalan kayak aku, jangan menyerah dulu masih ada kok kesempatan untuk memulai sesuatu yang baru ( Malah mungkin kita akan bersyukur karena kegagalan itu, ya ga??!!!....) udah segitu dulu yaw bye....bye......

1 komentar:

Abraham mengatakan...

Gpp Slum, dibalik semua ini pasti ada rencana yang lebih baek buatmu...

(Cieh, sok jadi pendeta wakakakakaka...)