Senin, 13 Oktober 2008

KaMu_SuKa BaCa bUkU???.... Klo Ya!_ YoU MuSt rEaD it !!!!

Dear Reader,

HAI....HAI... Ketemu lagi nie! kali ini aku bakal membahas tentang buku favoritku!!!
Selama ini aku memang suka banget baca buku, pokokna tiada hari tanpa baca buku deh!!! aku suka semua buku kecuali pelajaran!!! kalian juga sama kan??? well, kali ini aku bakal ngasi kalian informasi tentang buku-buku yang menurutku bagus banget and pastinya wajib dibaca bwt kalian yang ngaku sebagai book holic!!! dari yang jadul ampe yang baru!! Ok ! klo gitu liat deh yang dibawah nie, teret....teret....teret....

1. Detective conan comic (Aoyama Gosho)
2. Harry potter (J.K. Rowling)
3. Novel Orange ( Aku lupa nama pengarangnya.. he...he..)
4. Dia Tanpa Aku (Esti Kinasih)
5. National Geographic ( yang ini memang rada mahal bwt dibeli, tapi tenangnya aja nie buku ada kok dirental buku!! so kamu masih bisa tetep baca)
6. Novel Lululergic ( Mia Arsjad)
7. Pastel Mood comic ( Kyoko Hikawa) { yang ini memang udah jadul, jdi rada sulit bwt nyarinya)
8. Golden Book comic (Kyoko Hikawa)
9. Miriam comic (Kyoko Hikawa)
10. Need Each Other ( Kyoko Hikawa)
11. 3 Menit Ilmu Pengetahuan Edu Comic
12. Peluang Kedua (Agnes Jessica)
13. Caramel Diary Comic
14. Hagemaru Comic
15. Tunangan Hm.... (Agnes Jessica)
16. Novel Dua Belas Pendar Bintang
17. Novel Rahasia Bintang
18. Novel Victory
19. Novel Marriagable
20. Majalah Kawanku
21. Novel Pasangan Jadi-(jadian) {Lusiwulan}
22. Novel Miss Cupid (Mia Arsjad)

Itulah Bacaan- bacaan terbaik (menurut aku nieh!!!) dari sekian banyak buku yang pernah aku baca selama ini. Tapi yang namanya bacaan tetap bergantung pada selera, selera setiap orang kan beda. So, bwt yang gak satu selera ama aku gak usah deh baca nie blog!!! daripada entar komentar yang jelek2 malah nambah dosa bwt kamu!!! segitu dulu rekomendasiku ya.... moga-moga berguna bwt kalian!!! biar bisa nambah nie rekomendasi, aku bakal lebih buanyak...... lagi baca buku!!!! So, tunggu aja ya!!!!! And inget, buku adalah jendela dunia!! jadi kamu juga harus banyak2 baca buku biar jendelanya jadi lebih gede!!! And kamu bisa liat sesuatu yang baru di dunia yang bisa buat kamu terpana saking takjubnya!! buku apa aja boleh kok! Gak perlu buku pelajaran yang tebelnya sekamus kalee... setiap buku pasti mempunyai sesuatu yang baru bwt kamu and pastinya berguna!!!! Oya bwt kalian yang tau buku bagus lainna, bisa kok tambahin di komentarna yaw...!!! thanks before!!!~~

Udah dulu ya bye...bye...bye

1 komentar:

ndy kireina mengatakan...

adwuh monyet aja yang di pajang!!!


uda kayak induk monyet aje!!!


hahahahah


JGN MARAH IIA!!!