Kamis, 09 Oktober 2008

PeNgAlAmAn _PrIbAdI wAkTu SMA nIeH!!!!!

Dear reader!!!

How are you???? I hope you are great. OK sekarang aku bakal cerita dikit mengenai pengalamanku waktu SMA nie!!! aku sekolah di SMA 3 Denpasar ato yang lebih dikenal dengan TRISMA, buatku trisma is the best school in BALI. Awalnya aku gak seneng sekolah disini karena MOSnya keras banget!!!! sampe-sampe aku ga tahan buat lama-lama skul disana.Tapi akhir-akhir ini persepsiku tentang trisma berubah (tepatnya sejak aku duduk di kelas XI IPA 3). Aku merasa dengan sekolah di SMA 3 Denpasar aku bisa berprestasi sebanyak mungkin, selain itu aku juga lebih pede buat mengembangkan potensiku. di kelas nie aku punya banyak teman-teman yang baek, lucu, ngeselin, and kadang agak gokil. walaupun kayak gitu mereka kayak keluarga keduaku. mereka tu bener-bener bisa mensuport aku buat trus berprestasi (jelasnya persaingannya bener-bener sehat! ga ada istilah curang!). puncaknya waktu aku untuk pertama kalinya dalam hidupku menang dalam sebuah perlombaan. Gini ceritanya , pada suatu hari ( ye ileh,, dongeng banget sih!!!) dua temen sekelasku yang ga terlalu akrab sama aku tiba-tiba ngajakin buat karya tulis untuk lomba karya tulis di sebuah universitas favorit di Indonesia. waktu itu aku belum tahu sama sekali mengenai dunia perkarya tulisan. tapi waktu itu aku mau aja soalnya pikirku buat coba-coba. Dan ngak disangka-sangka ternyata karya tulis kami masuk 20 besar dan diharapkan buat berangkat ke Universitas itu!!! dan yang lebih nggak disangka lagi kelompok kami jadi juara ketiga!!! gak tau deh gimana cara menggambarkan perasaanku waktu itu, pokoknya aku merasa itu adalah saat yang paling membahagiakan dan membagakan buat aku, karena kami sama sekali tidak berharap untuk menang.sejak itu aku mulai terus mengikuti perlomban yang sejenis. akhirnya aku tahu, jika mau usaha pasti bisa.
Ini cuma salah satu dari banyak pengalaman yang aku dapat saat sekolah di SMA 3 Denpasar!!! masih buaaaaanyak lagi pengalaman yang aku punya, tapi ceritanya kapan-kapan aja ya. moga-moga yang baca nie blog bisa dapat pencerahan dari pengalamanku.

OK!!! THATS ALL !!! BYE.....BYE.....BYE......BYE

5 komentar:

jzt call me MANDA mengatakan...

mommy....blognya etnik banged!!!!

mommy visit my blog yach!!!!

mommy.....

mommy....

someone in heaven mengatakan...

ya sech, blog q yg wktu tu mank dibwt dlm wktu yg sekarat. .


jd hsilny cm sgtu. .
krng mw posting sdikit lg. .
ntar di baca y. . .



he. ,
salam blogger. .

di_jey mengatakan...

luummmm.............
q dah buka blogmu koq
btw puadet bgt isinya

tapi jadi iri


q bingung nie mw ngisi ap!!

yunitha's life mengatakan...

hai,,, yuliiii

G-want mengatakan...

slumzzz, i like your chocolate, pesen atu dunkzzz